Johnny Cueto

Top 3 MLB No Runs First Inning (NRFI) Picks & Odds untuk Sabtu, 20 Agustus (2022)

Semua 30 tim Major League Baseball mengambil berlian hari ini dan aksi dimulai di New York, di mana Yankees yang terpuruk menjamu Blue Jays pada pukul 13:05 ET. Ada pertandingan ke-16 pada jadwal hari ini karena Mets dan Phillies akan memainkan tagihan kembar di Kota Cinta Persaudaraan. Dengan permainan ekstra, tidak ada kekurangan pilihan taruhan di papan. Di bawah ini saya telah mendaftarkan tiga drama No Runs First Inning (NRFI) teratas saya untuk aksi hari ini.

(Odds courtesy DraftKings)

Chicago White Sox vs. Cleveland Guardians

The Guardians meraih kemenangan 5-2 atas White Sox pada Jumat malam berkat 14 pukulan tertinggi dalam kariernya dari Triston McKenzie. Cleveland akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan divisi mereka (3,5 di atas CWS) saat rotasi berbalik dan Shane Bieber menuju ke gundukan. Konter Sox dengan Johnny Cueto dalam pertarungan AL Central ini dijadwalkan pukul 18:10 ET dari Cleveland.

Cueto sangat efektif untuk Southsiders tahun ini. Hander kanan masuk pada 5-5 dengan 2,78 ERA dan 1,20 WHIP selama 17 penampilan (16 dimulai). Cueto terakhir kali melempar pada hari Senin melawan Astros dan membatasi mereka pada dua run (satu diperoleh) dengan enam pukulan dan satu jalan. Dia meraih kemenangan di pertandingan 8.0-inning, dan White Sox pindah ke 8-9 di game yang dia mainkan.

Bieber benar-benar bersemangat setelah pejalan kaki memulai kampanye 2022. Pemain kidal memasuki pertandingan malam ini pada 8-6 dengan 3,18 ERA (24) dan 1,10 WHIP (22) selama 22 dimulai. Bieber melakukan lemparan melawan Blue Jays pada hari Minggu dan menahan mereka untuk hanya mendapatkan dua kemenangan pada delapan dari 7,0 babak kerja. Dia sekarang meraih kemenangan di masing-masing dari empat start terakhirnya.

Bieber berurusan sekarang. Pemenang Cy Young 2020 sedang bermain dengan nada 1,80 ERA selama tiga kali mulai bulan ini. Lebih jauh lagi, dia membatasi White Sox dengan rata-rata batting ,197 selama tiga pertandingan tahun ini, termasuk satu pertandingan lengkap melawan mereka pada bulan Juli. Adapun Cueto, dia menghadapi Cleveland sekali tahun ini dan mencatat awal yang berkualitas melawan mereka. The Guardians 10-31 (.323) melawan Cueto, tapi dia hanya diperbolehkan satu double dan tidak ada triple atau home run. Semua hal dipertimbangkan, saya berguling dengan NRFI di Ohio hari ini.

White Sox di Guardians NRFI (-135 melalui DraftKings)

Houston Astros vs. Atlanta Braves

Ini adalah pertandingan ulang World Series di Atlanta saat Braves mengambil game pertama dari seri tiga pertandingan akhir pekan tadi malam. Mereka akan terlihat tetap bersemangat saat mereka beralih ke Spencer Strider untuk menangani tanggung jawab pitching awal malam ini. Dusty Baker memberi Cristian Javier anggukan saat Astros mencoba kembali ke kolom kemenangan. Pitch pertama dijadwalkan pukul 19:15 ET dari Truist Park.

Javier menyusun musim yang hebat untuk Houston pada tahun 2022. Pemain kidal itu hanya mencatatkan 7-8, tetapi menawarkan ERA 2,96 dan WHIP 1,03 dalam 22 penampilan (18 dimulai). Javier terakhir melempar pada hari Minggu melawan A dan menahan mereka tanpa gol selama 6,0 babak. Dia membiarkan hanya satu pukulan dan tiga jalan dalam upaya kemenangan.

Strider (-105) mendominasi di musim rookie-nya dan hanya mengikuti rekan setimnya Michael Harris (-130) dalam perlombaan NL Rookie of the Year, setidaknya menurut pembuat peluang. Righty berusia 23 tahun adalah 7-4 pada tahun ini dengan 3,04 ERA dan 1,04 WHIP lebih dari 25 total acara dan 14 dimulai. Baru-baru ini, Strider melakukan 5,0 inning melawan Mets dan menahan mereka untuk satu kali lari dengan tiga pukulan dan satu jalan.

Javier telah menjadi kekuatan baru-baru ini, memposting ERA 1,50 dan WHIP 0,83 selama tiga mulai bulan ini. Adapun statistik head-to-head, pelempar berusia 25 tahun hanya menghadapi Matt Olson (2-13, .154) dan Robbie Grossman (2-5, .400) untuk rata-rata gabungan 0,222. Di sisi lain, Spencer Strider belum pernah menghadapi Astros dalam karirnya. Tapi perlu disebutkan bahwa ERA-nya turun menjadi 2,66 saat melempar di Truist tahun ini. Saya akan membalap dengan NRFI dalam pertandingan ulang Seri Dunia malam ini.

Astros di Braves NRFI (-135 melalui DraftKings)

Washington Nationals vs. San Diego Padres

The Nats telah memenangkan dua pertandingan pertama dari empat pertandingan seri akhir pekan mereka dengan Padres. Mereka akan beralih ke Josiah Gray malam ini sementara Friars pergi dengan Joe Musgrove dalam bentrokan NL yang ditetapkan pukul 20:40 ET dari Petco Park.

Gray duduk di 7-8 memasuki permainan malam ini dan datang dengan ERA 4,79 dan 1,29 WHIP selama 22 dimulai. Pemain kidal terakhir melakukan lemparan pada hari Senin melawan Cubs dan membukukan awal yang berkualitas dalam upaya tanpa keputusan. Gray pergi 6.0 inning dan menyerahkan tiga hasil lari pada lima pukulan dan sepasang jalan dalam kemenangan 5-4.

Musgrove memulai musim 2022 dengan berapi-api dan memiliki ambisi Cy Young. Namun, dia jatuh dari sentuhan tetapi masih memiliki jumlah keseluruhan yang bagus. Tangan kanan adalah 8-6 dengan 2,98 ERA (18) dan 1,03 WHIP (15) lebih dari 21 dimulai. Musgrove mengumpulkan awal yang berkualitas melawan Marlins ketika dia mengambil bola pada Senin malam. Namun, itu adalah upaya kalah 3-0 di mana ia menyerah pada ketiga putaran yang diperoleh pada delapan pukulan selama 6,0 babak.

Musgrove melihat ERAnya turun menjadi 2,87 saat melempar Petco, dan lawan hanya memukul 0,215 melawannya. Dia membatasi Curly W untuk rata-rata .267 batting lebih dari 30 at-bat dalam karirnya, termasuk 5-12 (.417) dari Nelson Cruz (semua single), 0-5 (.000) dari Cesar Hernandez, dan 0- 2 (.000) dari Maikel Franco. Adapun Gray, dia hanya menghadapi Jorge Alfaro dan Brandon Drury dalam karirnya. Duo ini adalah gabungan 1-6 (0,167), dengan Alfaro merekam satu. Gray sudah lebih baik di jalan tahun ini, memposting 3,21 ERA dan 1,07 WHIP dalam 61,2 babak kerja. Mari mengunci NRFI di San Diego malam ini.

Warga negara di Padres NRFI (-125 melalui DraftKings)

Bisbol, Pilihan

Author: Robert Miller