Blok kantor yang terletak di kota

Sky Betting untuk Melanjutkan Dorongan Perjudian yang Bertanggung Jawab EFL

Terakhir diperbarui: 2 Agustus 2022 oleh Leon Marshal

Sky Betting and Gaming meningkatkan pesan perjudian yang bertanggung jawab dari Liga Sepak Bola Inggris. Operator milik Flutter akan terus menampilkan pesan perjudian yang lebih aman di lengan baju pemain dan papan iklan di halaman klub.

Blok kantor yang terletak di kota

Perjudian yang Bertanggung Jawab sebagai “Pilar Inti”

CCO Taruhan dan Permainan Langit, Steve Birch, telah mengkonfirmasi bahwa fokus operator pada perjudian yang bertanggung jawab akan terus menjadi pilar inti dalam kemitraan jangka panjang mereka dengan Liga Sepak Bola Inggris.

Dalam sebuah blog yang diterbitkan Kamis lalu di situs Betting and Gaming Council, Birch mengatakan dia merasakan “rasa bangga yang luar biasa” saat Sky Bet memasuki musim kesepuluh berturut-turut sebagai sponsor utama liga. Dia menyebut kesepakatan itu “salah satu kemitraan terpanjang dan paling signifikan dalam olahraga profesional.”

Agak unik di dunia sepak bola, Sky Bet menggunakan real estat di lengan pemain untuk menampilkan pesan perjudian yang bertanggung jawab. Selain itu, iklan layar lebar, program matchday, dan iklan perimeter yang dialokasikan untuk perusahaan akan mempromosikan sikap yang lebih sehat terhadap perjudian.

Birch berkata: “Sesuai dengan komitmen mapan kami untuk menggunakan aset ini untuk menyampaikan pesan perjudian yang lebih aman. Kami mengalokasikan lebih dari 70% inventaris ini untuk kampanye perjudian industri ‘Ambil Waktu untuk Berpikir’ serta mendorong pelanggan untuk menetapkan batas setoran dan mempertimbangkan alat pelindung lainnya.”

Flutter Mendukung Kolaborasi ‘TalkBanStop’ Baru

Birch menambahkan bahwa Sky Betting and Gaming ingin membangun kampanye ‘Ambil Waktu untuk Berpikir’ dan akan menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran akan ‘TalkBanStop’.

Kolaborasi antara GamCare, Gamban dan GamStop, ‘TalkBanStop’ menyatukan perangkat lunak pemblokiran, pengecualian diri, dan dukungan berkelanjutan untuk pelanggan yang rentan. Ini dirancang untuk memungkinkan mereka yang memiliki masalah untuk “memulai perjalanan pemulihan mereka”. Ini didanai dan didukung oleh Komisi Perjudian, dan selain Sky Betting dan Gambling, semua merek Flutter yang menghadap Inggris akan mendukung inisiatif tersebut.

Birch juga menyoroti pekerjaan mereka untuk melindungi pemain dan staf di semua 72 klub EFL dari bahaya terkait perjudian. Perusahaan bekerja sama dengan EPIC Risk Management, sebuah perusahaan konsultan minimisasi bahaya independen. Kesepakatan dengan EPIC, yang menelan biaya £1 juta per tahun, telah berjalan selama lima tahun. Sky Betting menyatakan itu memberikan “program yang lebih halus yang dibentuk oleh suara dan pengalaman pribadi dari mereka yang terkena dampak bahaya terkait perjudian.”

Di bagian akhir blognya, Birch mengungkapkan bahwa mereka akan terus berkontribusi konten untuk saluran YouTube ‘League Of 72’ Sky Bet EFL.

Diluncurkan tahun lalu, pusat konten berisi wawancara eksklusif, akses ke orang dalam industri, dan analisis taktis di seluruh EFL. Birch menyatakan saluran ini memungkinkan klub yang tidak memiliki anggaran pemasaran yang besar untuk berinteraksi dengan penggemar dan komunitas tanpa harus melakukan investasi yang signifikan dalam “produksi kelas atas dan bakat digital spesialis.”

Birch menyatakan bahwa semua inisiatif antara Sky Bet dan EFL telah memelopori seperti apa kemitraan yang konstruktif dan kolaboratif antara operator perjudian dan organisasi olahraga. Selain sepak bola, Birch mengatakan Flutter menggunakan apa yang telah dipelajarinya dari kemitraan EFL untuk menghasilkan hubungan komersial serupa dengan olahraga lain seperti NFL dan NBA di AS dan NRL di Australia.

Birch mengakhiri dengan mengatakan: “Meskipun kemitraan ini tidak boleh luput dari pengawasan, manfaat mereka juga tidak boleh diabaikan dengan sengaja. Jadi seperti ribuan penggemar sepak bola yang menyemangati tim mereka akhir pekan ini, saya akan mendukung EFL dan kemitraan jangka panjang kami, kami semua berharap untuk musim yang sukses lagi.”

Author: Robert Miller