Purdue Boilermakers

Pemenang Konferensi Sepak Bola Perguruan Tinggi: Peluang Longshot, Pilihan & Prediksi (2022)

Hari ini, kita akan melihat pilihan nilai dalam pemenang divisi. Ada banyak tim yang menonjol dan menunjukkan potensi besar. Mari selami kandidat kuda hitam ini.

CFB FD CTA

ACC Atlantik

NC State +475: NC State dengan mudah membanggakan profil produksi kembali tiga teratas. Mereka memiliki peringkat produksi pengembalian ofensif ke-19 yang dipasangkan dengan peringkat pelanggaran SP+ 2021 ke-41 dan peringkat produksi pengembalian defensif pertama dipasangkan dengan peringkat pertahanan SP+ 2021 ke-14. Ini adalah produksi pengembalian elit dari unit elit. Sebagai perbandingan, NC State adalah satu-satunya tim yang menempati peringkat 15 besar di setiap kategori produksi pengembalian pertahanan: kedua dalam tekel, kedua dalam operan yang dipertahankan, ke-12 dalam tekanan, dan kedua dalam pemberhentian. Mereka juga akan melihat regresi positif dalam takeaways. Pertahanan berada di peringkat ke-35 dalam tingkat kerusakan keseluruhan tetapi hanya menghasilkan 16 takeaways (ke-76 secara keseluruhan). QB Devin Leary akan berusaha meniru musim 2021-nya (3.433 yard yang lewat, 8,0 yds/att, 35 TD, dan lima INT). Dia memiliki potensi untuk mendorong pelanggaran ini ke tingkat berikutnya dan itu akan memberikan NC State kekuatan untuk menerobos dalam ACC yang diremajakan. +475 adalah mencuri mutlak.

Sepuluh Besar Barat

Purdue +600: Purdue datang dari musim terbaik mereka sejak mereka memenangkan 10 Besar pada tahun 2000. Mereka finis kedua di Barat tahun lalu dan menunjukkan janji mutlak untuk maju. Purdue adalah salah satu dari tujuh tim yang berada di peringkat 55 besar dalam mengembalikan produksi pada pelanggaran dan pertahanan, dipasangkan dengan peringkat 55 SP+ teratas 2021 pada pelanggaran dan pertahanan. Secara halus, tim ini akan diabaikan. Mereka akan kehilangan bintang WR David Bell tetapi membawa kembali QB Aidan O’Connell untuk musim keenamnya. O’Connell berada di peringkat 21 dalam passing grade PFF tahun lalu dan akan berusaha untuk mendorong pelanggaran ini ke tingkat efisiensi berikutnya. Purdue menghindari Ohio State pada jadwal tetapi harus mengalahkan Wisconsin di Stadion Camp Randall. +600 untuk, menurut pendapat saya, tim terbaik kedua yang jelas di Barat, dipasangkan dengan quarterback terbaik kedua di konferensi, terlalu menarik untuk dilewatkan.

Gunung Barat (Barat)

San Jose State +850: San Jose State di +850 untuk memenangkan divisi adalah taruhan favorit saya sepanjang tahun. Ada dua alasan yang menonjol bagi saya. Pertama, mereka mendapatkan peningkatan besar di QB dengan Chevan Cordeiro. Dia peringkat 28 di PFF Passing Grade, kesembilan di BTT (lemparan besar-waktu 20-plus yard), dan 27 di QB Rating di Deep Passing. Ini akan mengubah pelanggaran Negara Bagian San Jose yang sangat buruk dalam berbagai kategori statistik lanjutan: tingkat keberhasilan penurunan standar (ke-108), tingkat keberhasilan umpan (ke-109), dan ledakan umpan ofensif (ke-79). Alasan kedua adalah Negara Bagian San Jose berada di peringkat kesembilan dalam Tingkat Havoc keseluruhan tetapi hanya mengelola 12 takeaways (keseluruhan 117). Rata-rata takeaways untuk tim yang menempati peringkat 30 teratas dalam tingkat Havoc adalah 21,5. Itu adalah perbedaan besar. Tim ini tidak akan menempati peringkat kesembilan lagi di Havoc Rate, tetapi mereka akan tetap berada di posisi 30 besar dan akan melihat regresi positif dalam hal yang dapat diambil. +850 adalah nilai luar biasa untuk konferensi yang sangat kurang pengalaman.

SEC Timur

Kentucky +1200: Kentucky memiliki tahun 2021 yang luar biasa. Mereka mengalahkan Florida untuk kedua kalinya dalam 35 tahun dan pertama kali di Lexington sejak 1986. Mereka melakukan upaya yang gagah berani melawan Georgia tetapi gagal dalam kekalahan 30-13. Kentucky berada di tempat yang kebetulan pada tahun 2022, karena mereka menghadapi tujuh tim dengan peringkat produksi kembali yang defensif ke-97 atau lebih buruk. Akankah Levis berada di peringkat ke-21 dalam Kelas PFF pelanggaran keseluruhan dan harus menikmati sebagian besar pertahanan yang tidak berpengalaman ini. Ujian terbesar jelas adalah Georgia. Positifnya adalah Georgia adalah satu-satunya tim yang berada di peringkat 30 besar pada serangan dan pertahanan SP+ 2021 yang memiliki produksi pengembalian ofensif dan defensif 40 terbawah untuk tahun ini. Satu berita gembira terakhir adalah Kentucky adalah salah satu dari tujuh tim yang disebutkan di atas yang menempati peringkat 55 teratas dalam produksi pengembalian ofensif dan defensif yang dipasangkan dengan peringkat 55 teratas 2021 SP+ pada pelanggaran dan pertahanan. Jika Kentucky akhirnya bermain Alabama di SEC Championship, Anda dapat mengatakan bahwa Anda mendengarnya di sini terlebih dahulu.

Seperti biasa, sekali lagi terima kasih telah membaca. Kembalilah selama musim untuk menyelami lebih dalam setiap minggu ke dalam permainan favorit saya minggu ini. Semangat, tim.

CFB FD CTA

Berlangganan: Apple Podcast | Spotify | Google Podcast | Penjahit | RadioPublik | Pemecah | Castbox | gips saku

Baik Anda baru mengenal sepak bola fantasi atau profesional berpengalaman, laman Fantasy Football 101 kami: Kiat & Saran Strategi adalah untuk Anda. Anda dapat memulai dengan Panduan Pemula untuk Sepak Bola Fantasi Harian atau menuju ke strategi yang lebih maju — seperti Panduan untuk Mengatur Perdagangan Musim Awal — untuk mempelajari lebih lanjut.

Sepak Bola Perguruan Tinggi, Pilihan

Author: Robert Miller